Rabu, 07 November 2007

MY DiAry

Hidup Tak Lepas dari Masa Kini,
Dan Masa Lalu
Layak Sebuah Layar Terkembang
Hidup Menyimpan Tiap Inci Kenangan
Tak Terbantahkan
Seperti Juga Hidupku.............

Dibalik Layarku
Ada Masa Lalu Yang Terkenang
Yang Sempat Mengoyak Luka,
Luka oleh Sentuhan Tangan Yang Tak Berjiwa
Membawa Arus Menepi
Menghantam Pasir Berkerikil
Menghasut Riak Pada Ombak
Yang Menjelma Gelombang
Aku Lengah, Aku Terlupa
Hingga Gelombang Menjadi Arus
Kegarangan............

Sesaat Aku Alpa
Sesaat kemudian Aku Tersadar
Aku Simpan Aroma Luka Ini
Dalam Bejana Yang Kututup Rapat-rapat
Biarlah Jadi Luka sunyi
Lalu Mati Tak Bersisa...........

Kenangan Adalah Sekolah Kehidupan
Tak Peduli Menggores Tawa atau Luka
Kalau Kini Aku Masih Terjaga
Dan Tetap Berpijak Pada Kakiku
Berpeluk Erat Pada Kata Hatiku
Aku percaya Sepenuhnya,
Tuhan itu ada.........

Dialah Aktor Penggurat dari Segalanya
Dalam wirid lemahku
Aku Selalu meminta
Tuhan,
Dalam Gelisah, Derita dan Kesendirian
Temani Aku
Itu Saja.







Tidak ada komentar: